Kamis, 07 Februari 2013

Download Novel Sherlock Holmes Bahasa Indonesia (PDF)

Hey, guys...
Setelah publish Novel Ilana Tan dan Novel Teenlit, sekarang saya akan publish beberapa novel Sherlock Holmes yang saya sukai. Para penggemar novel misteri pasti sudah tau siapa gerangan detektif itu. Langsung saja yang mau download novel Sherlock Holmes bisa di download di bawah ini ... :



  • Petualangan Sherlock Holmes
  •  Memoar Sherlock Holmes 

  • Kembalinya Sherlock Holmes

  • Salam Terakhir Sherlock Holmes







30 komentar:

MAKASIH yaaaa....
Ini sangat menghibur bagi saya yang sangat menyukai kisah Sherlock Holmes. Tingkatkan lagi yaa...
Semoga berhasi; O_O

Makasih bro novelnya...
Izin sedot okeh.....

iya, insya allah saya akan upload lagi novel2 sherlock holmes yang lain,,,
trims buat dukungan semuanya,,,
:D

makasih novelnya, kak....
:D

wah makasih sudah upload novel kesukaanku.
upload sampai seri terakhir ya ^^

yaaa,, trims buat dukungannya,,, :D

liburan gini asik juga baca novel sherlock holmes ....
hatur nuhun tos di aplod....

Doitashimashite... :)
ayo baca mumpung liburan :D

mantap...
sukses terus bro..

Bagus sekali. Tp syg kurang byk heheh.
Ditunggu seri selanjutnya ya. :D

terimakasih ea...
he..he..

makasih buat novelnya gan... izin download :D

di klik aja di linknya,,,trus nanti masuk ke adf.ly..
habis itu klik tulisan 'Lewati' dan masuk situs dropbox..
ntar ada tulisan downloadnya,,, klik aja di situ,,,
semoga berhasil,, :)

thx kk buat novelnya
ditunggu lanjutannya y... :)

kok downloadnya harus pake drop box?

Yang penting kan bisa di download :)

Sabar ya. Msih hiatus nih :)

super keren banget ni agannya (y)
makasi

G ada tulisan downloadnya tuh
adanya malah disable link
trus gmn donk?

Link Disable, jahh rusakk :(
tolong perbaiki dongg ....

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More